Thursday, June 10, 2010

girls day out (with mom)

selasa 8 juni 2010 gue sama nyokap ke pim tujuan awal sih mau beli sepatu crocs tapi ternyata tidak ada ukurannya, setelah tujuan pertama kita makan di pho2000 di pim 2 tepatnya di restaurant row. makanan fave disana itu beef noodle



isinya mie ala vietnamese, daging yang dipotong tipis tipis,baso, disediain juga toge, dan cabai. untuk kuahnya itu kuah yg dikalduin dengan tulang sapi pokoknya muantap deh enak yummmm

setelah tujuan kedua kita jalan jalan beli baju dsb. setelah capek muter muter gue beli ice cream dairy queen yaitu bizzard isi oreo rasa vanilla


this ice cream very delicious! yummmm kayak mcFlurry cuma hebatnya ini gabisa jatoh loh

HARI KEDUA
hari kedua itu hari ini, mama ngajak gue kemargo makan pizza hut, mau nyobail fusilli, namanya baked pepper chesee fusilli. enak sih tapi kalo makan ini tanpa sambel dijamin bakalan ENEK.


enak kok tapi yagitu kyk gue bilang enek kalo gapake sambel.
itu aja deh yg pengen gue share, kalo misalnya lo pada lagi bosen dateng aja ke restaurant tersebut ya! dijamin ganyesel kok!

bye :**

No comments:

Post a Comment