Friday, November 12, 2010

Galau

pasti kalian udah ngga asing sama kata yang satu ini "GALAU" apalagi yang lagi dalam masa transisi pasti sering ngalamin yang namanya galau, apalagi ada satu temen gue tiap hari kerjaannya galaaaaaaaaaaaau mulu setiap gue tanya "kenapa lo?" jawabnya "galau". gue lebih suka bilangnya anak masa transisi dibanding ababil supaya ngga menyinggung perasaan kalian :P

so, did you know what "galau" is? kalo di kalangan anak masa transisi sih galau itu semacam perasaan envy pas ngeliat orang pacaran, kalo lagi berantem sama pacar, putus sama pacar, dan pacar pacar pacar. tenang aja kalian normal kok, gue juga ngalamin hal yang sama cuma bedanya kalo gue jarang jarang galaunya -_-

did you know what they're doing when they're "galau"? kebanyakan dengerin lagu galau, ada yang nangis, ada yang merenung, ada yang curhat, ada yang..........banyak lah pokoknya. kalo dari gue pribadi sih pada saat si "galau" datang menghantui gue lebih suka dengerin lagu yang rock kayak avenged sevenfold, paramore supaya ngga makin galau, biar galaunya ilang, masa galau dimanjain? keenakan dong, galau itu termasuk setan looooh, bisa bikin nilai jeblok nantinya kalo si "galau" dimanjain

guys, we have to move on. if you keep not to let them go you'll stuck on that situation forever. we have a wonderful future! biarin kalo si "galau" dateng biarin aja tapi jangan sampe kalian tenggelam dalam perasaan galau itu oke guys? ;)))))

Lilah

No comments:

Post a Comment