Friday, September 9, 2011

Paramore oh Paramore

heyauws bloggy blog, pakabar neh?! gue lagi sedih nih coy! ceritanye last month paramore were held 2 shows in Indonesia, Bali and JAKARTA, and unfortunately GUA NGGA NONTON SODARA SODARA!!! gila gue nangis kejer parah, gue ngga nonton soalnya bulan puasa dan itu di ancol, betapa ngga setujunya gitu bokap gue sedih ya sedih dong pastinya sedih sedih banget yegak sedih lah udah sedih aja udah ikutan sedih aja lu pada biar gua seneng ngapa -_-

*ai abis parah ups, sorreh salah ngomong. shit man shit woman! sampe sampe gue mewek mewekan sama si anti (temen gue yang juga fans berat paramore) gue bener bener nangis didepan bokap biar bisa ke aiport buat nemuin paramore, ngga juga diladenin, biarin aja gue bikin rumah jadi banjir of my tears.

and the next day, gue liat liputannya di insert! gue N-A-N-G-I-S-S-E-S-E-G-U-K-A-N. maaf ya kalo lebay tapi ini beneran nih gue udah nunggu 4 tahun paramore dateng eh gue sia siain cuma garagara si bokap arab! monskeh abitch!

tapi gue ngga galau terus terusan men, gue harus move on (lo kira apa lil?) masih ada lain waktu mereka kesini ga mungkin cuma sekali kan, beside they promised that they will comeback again, next time yah paramore next time you'll be my dinner!

mangkanye dateng jangan bulan puasa rugi kan lo pada ngga gue tonton! nyesel dah lu pada -_-
okedeh blogs sampe disini thanks yah udh dengerin curhatan gue yang super duper lebih ini

xoxo
Lilah

No comments:

Post a Comment