Saturday, April 11, 2009

Permainan Setan

nut dan ega main kerumah gue. intinya mau online sampe jam 2 pagi. lalu kepala suku kami datang  yang bernama sha sha, dan kakaknya ka sari. kami online bersama. lalu ega mengajak bermain hotel 626 . Lalu kami bermain. ternyata permainan itu adalah permainan setan. dan ada setan kuntil anak wc yang harus di foto.. dasar hantu udah gentayangan di wc begitu kita foto di BEGAYA.  begaya ala nyeret tembok, nyium ketek dan lalu teriak wwrraaawwrrr.....!!! sangat terkejut.. termasuk GUE YANG HAMPIR DIBOONGIN KALO ITU PERMAINAN BAGUS PADAHAL MAINAN SETAN!! 
setelah jam 12 permainan pun berhenti di level xxx( ga tau gue lupa) dan akhirnya nut dan ega pulang.. ternyata mereka pulang dengan rasa takut dan akhirnya mereka dikejar oleh 3 EKOR ANJING HUTAN... dan saat aku mendengar ceitanya aku tertawa terbahak bahak... wek wek wek..  

No comments:

Post a Comment