Saturday, April 25, 2009

virus RIDHO ROMA

hello para blogger... kembali lagi bersama saya jahe.... gini ya sekarang gue pengen cerita tentang virus ridho roma

jadi gini temen gue si ega itu lagi demam ridho roma, setiap hari dia buka situs codelagu.com, hanya untuk mencari lagu RIDHO ROMA yang MENUNGGU. si lemak itu sering banget nyanyiin di depan gue sama nut. dan al hasil nut mulai ketularan sama si lemak ijo itu. setelah beberapa hari dia nyanyiin lagu MENUNGGU itu hingga samapai lah dihari sabtu. waktu itu temen gue vanny SWEET SEVENTEEN, kita diundang dan dari situlah gue mulai ketularan ega nyanyi lagu ridho roma yang MENUNGGU itu. dasar memang sialan itu anak kita jadi gila gilaan di tengah jalan nyanyi lagu sumpah norak abis itu! bagi nisa sama freia hati hati keep becarefull . karena virus itu sangatlah berbahaya. udah mana si ega ngaku ngaku itu pacarnya lah. haduduh gue punya temen kok gila ya???!!! ups dia bukan gila tapi autis .

well,itu lah cerita dari gue tentang si virus itu. sampai jumpa di cerita gue yang lain.... dadahh

No comments:

Post a Comment