Friday, May 1, 2009

HARPITNAS(HARi kejePIT NASional)

gue ada cerita yang mungkin kalo lo baca bilang " hahaha mampus lo!"

jadi gini ya, kan dari tanggal 26 sampe tanggal 30 anak kelas 8 dan 7 kan libur, gara gara anak kelas 9 UN. nah gue dapet jadwal kan tuh. terus disitu cuma ditulis sampe tanggal 30 libur, tanggal 1 ngga ditulis kan tuh ya, yah otomatis kan berpikiran oh iya masuk lah berarti, nah pas gue udah nyampe sekolah kan masih sepi tuh dan gue dateng pertama di kelas, okelah gue tunggu temen gue, akhirnya kan temen gue satu dateng, nah dia ketinggalan duit tuh, dia minta gue anterin ke TU buat nelpon kerumah, begitu bu aminah lewat, "kalian kelas berapa?" kata gue " kelas 8 bu" kata tuh guru " loh kan hari ini libur, gurunya mau rapat" dalam hati gue... what the hell?????? shit, gue udah bangun pagi pagi demi menimba ilmu di sekolah SMPN 98 tercinta ternyata libur??? oh damn! gue dan temen gue langsung ambil tas dan gue bilang sama anak anak yang lain kalo hari ini libur!

itu kejadian yang memalukan, banyak anak yang udah dateng pada bingung ngeliat gue dan kawan kawan nangkring di pager , terus pada bilang woy libur libur.

sebenernya ini bukan salah gue ya, ini salah surat yang dikasih ke kita, masa tanggal 1 ngga dijelasin kita harus berbuat apa, tidur kah main kah belajar kah atau masuk seperti biasa kah

well itu lah cerita dari gue, babay....

2 comments:

  1. beneeeeeeeeeerrrr !! bgt !
    gw setuju klo tuh edaran sangat sangat gak jelas !
    gw juga smpet bangun pagi.. tapi gw gak masuk !
    klo hati gw ragu2, pasti gak bakal bneran dehh .. hahaha
    -aka..

    ReplyDelete
  2. ah itu resek sekali deh ya aka!

    ReplyDelete