Thursday, May 14, 2009

silahakan baca blog saya

silah kan baca blog gue ngga apa ngga ada lagi tuh yang menyangkut soal soal itu deh terserah tapi gue bukan berarti tunduk ye sama lo gue cuma pengen ini masalah selesai deh ya, lo mau marah marah tinggal samperin gue, bilang aja lo ngga suka sama blog gue gitu ya gampang.

ngga apo apo kok nek gue ngga bakal tersinggung emang dasarnya gue anak nyolot kok ya pastinya gue ngga bakal nangis lah, gue anak nyolot kalo ada masalah gue mah malah berbelit belit, maklum gue emosian jadi gue pasti ajak ribut siapa yang mau ribut sama gue! jadi ngga usah sungkan buat ajak ribut gue. kalo masih aja yang tersinggun sama blog gue, yah salah sendiri siapa sururh baca blog gue! pokoknya gue udah bilang ya kalo gue anak nya NYOLOT, jadi kalo mau aja k ribut gue
SIALHKAN, gue ladenin deh kalo emang salah gue ya gue minta maaf tapi kalo salah lo ya gue bakal marah marahin lo abis abisan deh ya.

well itu aja pesen dari gue buat para bloger yang ngga suka sama blog gue -jahe-

No comments:

Post a Comment