Tuesday, May 12, 2009

bagaikan air di daun talas

hello para blogger, gue ada cerita tentang orang yang ngga punya pendirian dan ngga konsisten gityu deh ya.

jadikan gini gue punya temen namanya nisa, dia punya masalah gitu deh sama anak yang namanya eva dari geng ZEES(setengah hati gue buat nyebutinnya) jadi dia kan minta ketemuan sama geng gue UDF tadinya dia bilang mau ketemuan di margo tuh kan ya, terus dia bilang lagi kalo di griya aja deh,abis itu dia bilang di SDI aja deh, eh dia bilang lagi di griya lagi, eh terus dia bilang lagi udah deh di kim sun restoran di deket rumahnya si eva. kata nut "dih gimana sih katanya semalem gue yang ngga konsisten sekarang dia yang ngga konsisten , aneh deh". udah di bilang di griya aja sih ih, udah deal kok yamalah dignti lagi kan bikin orang kesel, 'BAGAIKAN AIR DI DAUN TALAS' ngga punya pendirian gitu lah. akhirnya mereka mau ketemuan di kimsun itu lah gue ngga tau deh dimana itu tempat asing buat gue. akhirnya yang ketemuan cuma si lemak ijo itu si ega. gue nut ngga ikut karena secar ngga tau gitu ya tempatnya dimana, kedua tuh kita ngga boleh keluar komplek,ketiga "BELOM MANDI " udah deh gue anterin si ega ke depan NF gitu ya akgirnya gue sama nut balik deh.

sebenernya tujuan kita itu untuk menemukan inti dari masalah itu, terus juga pengen nyelesain, kalo ngga ketemu sama UDF full mah sama aja masalah ngga selesai gitu kan ya, emang dasar orang bego sih tuh otak ngga dipake gitu ya, mau temuin jalan keluarnya malah ngga ketemu sama yang punya masalah . rada aneh ya. udah mana tadi kan gue nut sama ega lagi beli somay kan, terus si ega ega ZEES itu telpon si nut, kan diatanya lagi apa

tuh anak : lagi ngapain lo jadinya di kim sun nih
nut: gue lagi beli somay
tuh anak : yah lo mau ditraktir yang lebih mahal malah beli somay, ngga level lo
nut : kalo mau lebih level sekalian aja ke PIM.
tuh anak : katanya lo ngga punya duit
nut : siapa bilang ngga punya duit
terus tau deh gue lupa mereka ngomong apa lagi, udah tuh kan di matiin tuh telpon. dan akhirnya udah deh ngga tau kelanjutannya, ntar ya blogger sabar menunggu soalnya gue ngga tau gimana kelanjutannya, hehe

well segitu aja deh dari gue dan gue punya salam buat tuh geng BABAY YOU GENG ANEH WHAT THE HELL! -jahe-

No comments:

Post a Comment