Tuesday, May 19, 2009

betapa pusingnya otak kyu

helolo blogger gue mau cerita pas gue lagi tes masuk EF

jadu kan gue lagi mau didaftarain masik les EF, terus kan gue dikasih soalnya tuh . pas gue liat masya ampun naujubilah banyak banget dan susah susah mampus. gue liat PGnya sih gampang ye, begitu sampe ke essay, behhh otak gue mau pecha rasanya, gue dalam ruangan yang dingin berusaha jawab naujubilah otak gue rasanya bekiu ngga bisa berfikir. abis itu ada bule tuh masuk ruangan tempat gue tes kan ya, eh dia bilang jangan stress, dalem hati gue gimana ngga stress soalnya udah kayak virus flu babik. rasanya pengen gue sobek sobek tuh kertas. abis itu kan gue nyerah ya, ngga berapa lama kan di interview sama orang nya kan ya, mampus banget deh pake bahasa inggris, kalo gue ngomong pake bahasa indonesia dia ngga mau jawab. dalem ruangan yang kecil dan dingin agak panas gitu gue langsung bingungudah deh gue jawab yes no yes no aja deh dalem hati gue, ya allah betapa ceteknya otak kyu ini. emang harus deh gue les EF

setelah nunggu akhirnya gue dikasih tau resultnya kan ya ternyata, gue masuk ke level real english 3 dan itu masih waiting list, jadi baru mulai juni. dalem hati gue, shit. gue udah susah susah masih nunguu lagu maigaaaaaaaaat.

udah deh itu aja dari gue babay

No comments:

Post a Comment