Sunday, May 10, 2009

malam yang tiada habisnya

heloo loooo, kembali lagi bersama saya jaheehehe, sekarang gue mau cerita tentang malem mingguan yang ngga ada abisnya

jadi kemaren tanggal 9 mei itu kan ada selametan rumah sodara gue yang berlokasi di grand wisata, nah terus gue kan dateng pertama terus dateng lagi dateng lagi yang lain, udah  mana kan pada bawa makanan kecil buat ngemil gitu kan ya. banyak banget ada risols,pastel,asinan,pempek,cendol, wuah pokoknya banyak deh ya
kenapa gue bilang ngga ada abisnya, soalnya kita semua tuh ngemil ngga ada abisnya gitu ya, sampe ponakan gue ada yang mau muntah di jejelin makanan terus.

udah makan sore sore keliling tuh komplek namanya grand fiesta. keliling foto foto di kuburan boongan, main petak umpetlah sama 2 bocah gila sumpah heboh abis itu, udah itu capek pada mandi kan anak piyik piyik itu, udah abis itu makan lagi makan lagi , sampe digorengin nugget sama kentang, main lagi nonton foto foto lagi, udah mana tuh anak bayi pada nangis kepanasan (maklum anak bayi eksklusif, harus diruangan AC terus)  udah mau pulang pada foto foto lagi terus pake acara culik culikan anak segala, heboh sekali malem itu ya, dan kayak gue bilang ngga ada abisnya. 

well itu aja cerita dari gue, sampai jumpa di cerita berikutnya -jahe-

No comments:

Post a Comment