Thursday, May 14, 2009

not important deh you!

helololoo kan gue udah cerita tentang bagaikan air dia daun talas itu ye...
nah sekarang dapet hasil dari diskusi mereka itu deh ya, hasilnya adalah..........................
tettoretoretttttttttttttt......
you know what ha????? masa udah clear gitu aja tuh masalah. ngga banget deh ya, kalo menurut nut sama si ega itu masalahnya sih diputer puter sama si eva lalala itu deh ya!

how not important gitu ye blogger! gue sampe kaget gitu ya yang punya masalah aja ngga tau gitu loh kalo masalahnya udah selesai gitu aja! sumpah deh tuh orang ya ngga banget gue ngga ngerti jalan pikiran dia, itu masalah cuma gara gara salah paham jadi besar dan selesainya cuma gitu aja. ngga abis pikir deh gue.

sumpah itu deh gue bener bener, usah mana dia pake tulis tulid di status facebook, ngga penting banget deh. masalah di yang bikin terus main bilang clear aja, masya ampun ya tuhan, kan belom maafan bener sama yang berhubungan gitu nye!

ya gitu deh lah sampe situ dulu cerita gue, nanti kalo ada yang seru gue kasih tau lagi deh ya!
fiuhhhh -,-' -jahe-


No comments:

Post a Comment