Tuesday, May 26, 2009

my 14th anniversary

hellooo blogger, kemaren gue kan ulang taun, terus gue dikasih kejutan yang bikin gue sendiri tuh terharu.

jadi gini kan ya, gue undang temen gue kerumah buat makan kue ultah gue kan ya, abis itu si freia nyisain kuenya, terus gue di ajak jalan jalan sama mereka. ternyata gue diajak ke kolam bernang, terus kue sisaannya dipeperin deh ke muka gue dan rambut berkali kali sampe gue berulang kali nyuci muka gue pake air kolam. setelah gue nyuci muka terus gue diceburin ke kolam dan bikin video ngga jelas itu yang reg lawass itu yang ujan turun mulu pake payung item. udah kan pas ujan kita langsung ke rumah nut buat meneduh lah ye. gue nisa freia shabol kan lagi pada foto foto, terus si nut sama si ega ternyata di dalem dapur lagi bikin ramuan buat gue di cplokin. udah deh ya cerita ramuan itu ntar aja lah ya, sekarang cerita soal foto deh.

jadi gini kan ya, gue lagi nyuci rambut di depan rumah nut, terus si shabol moto nisa sama freia lewat spion motor terus di zoom. dan ternyata di sebelah freia itu "ADA RAMBUT HITAM DENGAN SEDIKIT PUTIH PUTIH DI MUKANYA TANGANNYA SAMBIL NUNJUKIN ANGKA 3" nisa shabol freia langsung jerit tuh, terus kan gue kaget gue liat lah gue panggilin deh tuh si pemilik hp yaitu ega. toreng toreng, si freia bilang itu hp itu hp karena dia takut kalo itu setan soalnya dia paling penakut. udah deh ya gue kita jalan lagi tuh. di depan gue nisa samping gue shabol belakang gue nut. dicplokin lah rambut gue, CEPLOKKKKK
baunya minta ampun ya, nisa sama shabol kena bajunya. kita semua langsung pada mual mual gityu (orang hamil kali ya) udah deh gue loncat langsung ke kolam buat bersiin rambut gue. udah kan ya gue udah kedinginan gue pulang.
kucluk kucluk langsung deh gue ambil anduk masuk kamar mandi, udah mana pake berebutan sama kakak gue. gue sampe keramas 5 kali . you know why ha?? itu ramuan yang diceplokin di kasih"MINYAK IKAN BOOOO" hello gila rambut gue bau sumpah deh.

malemnya gue kan lagi belajar kan ya, terus tiba tiba ada surprise dari UDF sama shabol dan ka sari. gue dikasih satu kotak es krim terus ada lilinnya juga sama lolipop chupa chups gityu deh. udah mana disuruh ulang tiga kali gara gara lilnnya mati terus pake acara suap suapan eskrim sampe ngotorin lantai rumah gue. dan lalala sebagainya kita heboh hebohan di rumah gue.

"huahhhh lahhhhh" kata nyokap gue
"kenapa mah?"
"dog dog kok ngga lewat ya?"
"emang kenapa"
"mau traktir temen temen kamu ini loh"
"yah dari tadi sih belom lewat"
"yudah deh kalo lewat panggil aja ya"
dan ternyata ngga lewat juga sampe mereka pulang. dan ini ulang tahun yang paling berkesan di dalam ingatan gue. thanks guys i love you so much -jahe-

No comments:

Post a Comment