Friday, May 29, 2009

tak kuasa menahan capek

hai hai, hari ini gue sama nut kan main sepeda . kita muter muter komplek yang isinya cuma gitu gitu aja dan tiada yang menambah. gue sih pengennya ke ui gitu ya explor wilayah menjelajah gitu lah. teruusss, kan gue sama nut ke blok B turunan dan tanjakan yang menerjang sekali huelelehh. turun enak sih tapi begitu naik, "EH BUSET GILA KAKI GUA PEGEL BENER DEH" baru sedikit aja capek gitu loh, maklum udah lama ngga naik sepeda gitu loh.

setelah muter blok B ke blok C. ada 2 rumah yang dipasangin janur, sedangkan gue ngga nerima undangan sama sekali, menyeh -,- kan lumayan gitu kalo makanan enak yeee

abis itu gue balik ke rumah nut kan minum, pas dia lagi naro minum di kulkas, dia menjerit. ternyata eh ternyata, dia menghinjak tahik ee' nya snowy. how gilanya, kalo gue sih itu rasanya masih geli tuh di kaki msaih berasa masih ada sisanya gitu lah. (gue lebay soalnya)

itu aja deh gue cerita, bulan ini gue lagi bosen sih jadi nulis blog mulu deh, hehe
dada semua para blogger yang diseluruh dunia tentunya my pacar rupert. haha love you-jahe-
nb: itu yang rupert boongan ye

No comments:

Post a Comment