Wednesday, June 3, 2009

anak bocah belagu

hallllloooo, blogger, sekarang 98 jadi punya public enemy, yess, wahahaha

jadi kan gue pernah cerita soal yang cabe cabe itu tuh, nah sekarang dia jadi public enemy(wesss yesss) sekarang kan udah ngga ada kelas 9(sebenernya kelas 9 sebagian besar juga sebel sama dia) jadi kan tinggal kelas 8 sama kelas 7, dan sebagian besar bahkan bisa gue bilang 98% lah sebel sama dia, wehehe. seneng gue, jadi ngga cuma gue yang benci najis amit amit sih asu itu. 

jadi kan dia udah gue labrak 2 kali lah, eh dia malah nyolot tuh tampang pengen gue remuk, sok banget sih jadi anak, sok sok ganjen di depan abang gue. terus pake ngadu ngadu ke nyokap sampe nyokapnya yang minta maaf. hallloooo, yang harusnya minta maaf tuh dianya, cih najis deh tuh anak. dan dia udah kita buat sampe nangis loh, ini lha sesi yang bikin gue puas, wahaha

jadi unutk hari ini, ica(8.2 ye bukan cabe), alin,agri,rossa,ayu soto, pada nyamperin nyokapnya, wohohoho, ntah apa deh yang akan terjadi selanjutnya, yang pastinya mungkin cabe akan menjadi anak yang paling malu di sekolah.

katnya dia mau pindah ke tugu ibu, kalo kata temen temen gue sih gini
"dih, mau pindah? bagus dong, 98 jadi tentram aman dan damai itu sih,lagian mau pindah pake pamer pamer ke tugu ibu, kan katanya dia orkay, masa ke tugu ibu, highschoop kek labsky kek, sekolah mahal deh pokoknya" wohohoh gue tanyain kenpa dia boong cuma cengo dia, wetsehh mampus lo yehehe 

udah deh pokoknya itu aja dari gue yooooo -jahe-

No comments:

Post a Comment