Friday, June 19, 2009

perjalanan bersama anak sekolah

hello, akhirnya kan ulum selesai ya, nah terus gue mau cerita tentang hari rabu nih

jadi kan gue mau sekolah, nah di deket ui tuh ada jembatan yang lagi dibenerin, eh lagi di cor kan ya terus kena air ujan, udah deh tanahnya jadi kayak gembur gitu kan ya, macet lah, kalo kata abangnya bukan padat merayap tapiii macet berenti, udah mana abngnya autis banget deh bilang kayak gini " enakan kereta deh ngga ada halangannya langsung jalan terus ga pake macet" dalem hati gue 'menyeh.. nih abang gila, kan kereta ada jalur tersendiri' terus gue masih terjebak dalam kemacetan itu sampe jam setengah 7, untung gue satu angkot sama budi anduk yang kami cintai, dia ngajak gue jalan kaki kayak anak sekolah yang lain, eh yaudah gue sih ayo aja dari pada telat kan gitu ya, jalan tuh. terus dibelakang gue ada public enemy, terus kan dia jalannya nyusul gue. gue denger tuh temennya nanya gini "tumben lo cha ngga dianterin bokap?!" terus kata si asu itu "iya nih bokap gue lagi pergi" dalem hati gue, 'huek najis banget sih nih anak, dasar asu tukang boong' gue giniin aja "alah mobil angkot aja" ngga tau sih gue apa maksudnya tapi yang jelas dia langsung diem lah ya. dari pada dengerin kebohongannya terus kan gitu ya.

udah tuh nyampe deh dijembatan terus naik bus apa gitu, kayak bopas gitu deh, udah nyampe gerbang gue sama temen gue langsung LEGAAAAAAAAAA RASANYA

begitulah perjuangan gue demi ulum di sekolah kami tercinta (apasih?? -,-') yaudah deh itu aja ya youdada babay -jahe-

No comments:

Post a Comment