Friday, July 17, 2009

autising in new class

hello, udah lama gue ngga bikin postingan baru ya, bisnya gue rada males ngetiknya sih haha. apa kabar nih para blogger yang diseluruh penjuru dunia?? gue mau cerita tentang hari pertama gue masuk ke kelas 96.

hari senin tanggal 13 kan gue mulai masuk tahun ajaran baru, gue dapet kelas 96 barengan sama marissa ayutami, hashfi, agri,ziy. wah asik deh temen temen dari kelas 85, yah walaupun tetep aja gue kangen sama anak 85, karena ngga ada yang bisa ngegantiin mereka karena udah palng the best tuh muridnya! autis iya, klop banget sama gue, wah asoooy gila deh.

hari senin apa selasa gitu ya kan gue bener bener yang namanya ngautis bareng bareng gitu ya, autisnya tapi berlebihan ya udah malu maluin diri sendiri deh pokoknya udah kayak orang gila . kan ayu rambutnya dikuncir 3, kalo gue rok nya dipake diperut terus rambut belah tengah udah kayak anak cupu banget gitu ya, terus si hashfi cuma joget joget ngga jelas, terus foto foto pake hpnya si hashfi. begitu kita udah berposse ala autis bin sarap gitu ya, ehhhh si rohimah masuk kelas dan hpnya si hashfi dilempar kekolong meja sama si agri, wooohhhoooo , untung tuh guru ngga curiga dengan tampang kita nertiga yang begitu melasnya haha. dan habis itu udah kapok cuma foto foto di meja aja, lumayan banyak sih fotonya tapi belom di upload, haha, ntar ya blogger kalo udah di upload gue kasih taum haha.... udah deh itu aja dari gue buat hari ini, have a nice day -jahe-

No comments:

Post a Comment