Tuesday, July 21, 2009

unlucky day x(

hello ap akbar yang disana dan disini, gue mau cerita tentang pas gue les ef.

jadi kan tadi sore gue les ef gue les udah telat banget kan udah jam 7 nyampe ef, gara gara macet wahasu banget deh ya. udah tuh kan mulai lah kursus yang all lesson we must to speak english. terus kan ceritain tentang childhood gitu deh kan ya, terus gue ceritain tentang gue nabrqak pager terus kepala gue bocor segala macem teru sada pantomim. pas udah selesai kita kan main game, tentang vocab gitu deh udah tuh grup gue kalah gara gara yang lain curang, pas mau pulang kita semua ditahan karena ada yang mau bagi bagi oleh oleh dan good banget gue ngga kebagian, terus ada yang bagi bagi bakpia. pas gue keluar dan liat liat suasana yang ada diluar dalem hati gue berkata, heeeeeeeeeemmmmmmmmmm gooooooood jooob ya ujan gue ngga bawa jaket rambut gue lagi bagus bagusnya ken air gerimis jadi ancuuuur ya baru dicatok. jalan gue keterminal langsung naik angkot , udah deh ya itu aja dari gue for tonight, bye bye -jahe-

No comments:

Post a Comment