Wednesday, July 29, 2009

the next icha is tablecloth

hai hai, long time no posting, abisnya gue males ngetik dan ngga ada ide.

kan tahun ajaran baru sudah berlangsung selama 2 minggu atau tiga lupalah gue ya, nah ada anak kelas 1 namanya disamarin ya pokoknya julukannua tplak meja. dia anak sumpah ngocol abis tampangnya, akhirnya dilabrak sama temen sekelas gue namanya ineke and the gank. pas dilabrak dia malah ngelawan terus bilang kayak gini " gue ngga takut sama kakak kelas, kakak kelas semuanya ANJI*G" what the abis ya anak kelas 1 baru masuk udah nyari masalah, belagu, norak dia baru make putih biru aja udah belagunya setengah mati. untung angkatan gue sama angkatan dibawah gue kompak ya, jadi kita bisa ngelawan dia bersama sama. woohoo

padahal gue berharap banget ngga ada penerusnya si icha bleketek asu nan ibla ya, eh malah ada yang lebih. ih ih, ya tuhan . yaudah deh cerita segitu aja gue mau makan dulu ntar gue edit lagi deh ditambahin lagi oke oke -jahe-

No comments:

Post a Comment