Thursday, December 17, 2009

my wish lists

bentar lagi kan tahun baru gue punya beberapa harapan buat taun depan, here the lists:

1.bisa menjadi yang lebih baik dari tahun 2009
2.bisa banggain orang tua
3.tambah taat kepada Allah S.W.T
4.bisa ngelewatin UN dengan mudah
5.lulus dengan nilai yang memuaskan
6.masuk sma negri yang bagus
7.bisa pake BEHEL
apalagi ya?? oh iya semoga dapet rejeki yang berlimpah AMIIN

HBU? do you have wish lists?!

oh iya inisatu lagi SEMOOGA PARAMORE MAU DATENG KE INDONESIA, soalnya gue ngebet banget ngeliat aslinya hayley sama josh, pasti si josh ganteng bgt terus gue penasaran tingginya si hayley tuh segimana sih sampe sampe foto sama orang yang lebih pendek bangga banget -oo-

sekian dari gue dan kalo gue rasa diawal taun ada salah satu yang terkabul "AMIIN"

No comments:

Post a Comment