Saturday, December 5, 2009

PARAMORE AGAIN

ah sumpah gue tergila gila sama paramore, kena virusnya waduh gawat, haha

gue bingung kenapa gue suka sama paramore, tapi sih kalo menurut gue lagunya enak enak dan liriknya gue banget gituloc haha

tapi setelah mendalami paramore gue pikir josh farronya ganteng terus hayleynya cute banget ganahan liatnya pasti langsung nyengir miris miris sendiri kalo dengerin lagunya sih gue langsung goyang acakakadul.pala gue ngikutin kyk hayley terus tangannya nepok nepok nyanyi nyanyi sampe diginiin sama kakak gue "LILAH BERISIK, DIEM LO!" nyaelah ganyante bet lu dah!

keluarga gue seleranya jazz semua cuma gue yg alternative, kan gue menurut hati gue ya mak yeeeee. palingan kakak gue bentar lg suka nih sama paramore abis dia yg penasaran gitu deh terus gue kasih liat hayley yg cute itu biar dia tambah suka sama paramore gitu deh

terus si dea minjemin gue cd the final riot eh pas gue play gaada gambarnya tahiks bet dah kan, akhirnya nonton diyoutube tapi ga apa yg penting bisa full screen bok

cukup sekian dan terimakasih atas perhatian dan waktunya untuk baca blog gue yg sangat UNIMPORTANT ya guys ya i love ya so much

No comments:

Post a Comment