Friday, April 2, 2010

hello! how are you?

really long time no posting on this blog i really miss you guys (alah sok) maaf abis berpaling ke twitter dan tumblr sih hehe.

gimana nih yang abis UN? menurut kalian nilai kalian gimana? udah maksimal belom? kalo udah maksimal yaudah tawakal aja sama tuhan yang maha kuasa yayaya, kalo nanya gue gimana menurut gue nilai gue? ohohohoho gue pesimis sama mtk gue karena ancur banget, jauh dari harapan gue dan tingkat kesulitannya lebih dari yang taun lalu gue udah belajar berbulan bulan dan udah ngerti semuanya tapi ternyata yang keluar soal LAKNAT semua anjrit matilah saya

do you know what's the worst part of this story? SAHABAT GUE aka MY REAL ENEMY she was cheating dia pake bocoran, gue bekerja keras ya sendirian sedangkan dia enak enakan pake bocoran! sialan gaksih? apa perlu gue frontal cantumin namanya disini? UUUUU JANGAN AH GUE ATUUUUUUUUUUUT NANTI GUE DILABRAK LAGI pake dadanya yang banyak susunya, terus temennya satu lagi rambutnya baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus banget sampe sampe gue pengen botakin rambutnya udah mana bogel lagi, terus budaknya ada kirakira 4 lah atau lebih, ada yang gendut tuh pengen banget gue kempesin *jangan kegirangan dia jadi kurus

yah semoga aja ya yang udah bekerja keras dapet yang terbaik dari Allah dan yang PAKE BOCORAN dapet hidayahnya dari Allah, AMIIIIIIIIIIIN

cukup sekian dan terima kasih ye hehe see ya next time :** -lilah-

No comments:

Post a Comment