Tuesday, July 13, 2010

98 junior highschool

udah saatnya gue lepas status gue sebagai murid di SMPN 98 jakarta dan berganti status menjadi murid di SMAN 104 jakarta. sebenernya ngga rela ngelepas status itu gue sayang banget kok sama 98 gue sayang sama muridnya yg cacat, gurunya yg juga agak cacat -_-, basir mba win,joy, babe,mami,dan semuanya. smpn 98 udah menjadi bagian dari hidup gue udah kayak separuh jiwa gue (lebay) tapi emang bener dan jujur gue bakal kangen sama musuh musuh gue soalnya mereka yg bikin hidup gue di 98 itu berwarna bagaikan "cerita tanpa konflik gaasik" ya ngga?

gue bakal kangen pake baju putih biru, bakal kangen kabur kaburan pas lagi belajar kabur ke kantin cuma beli yupi sama aqua gelas doang, main siramsiraman, tongsengnya mami mie tekteknya mba win. terus classmeeting gue pake mic nyindir nyindir si yunicha rezky adek kelas gue TERCINTA (huek)

suasana belajar yg kalo pas pelajaran bu hadjir gue ngantuk setengah mati, pelajaran kosong pada main kebo bunting, terus kalo ke wc ditanyain mulu sama guru piket, kalo keluar kelas nongolin kepala aja udah ketemu bu zahra lagi duduk di meja piket, gue lupa retsleting rok (memalukan)

and the most important i'll miss this.......

ini saatnya kita berpisah temen temen tapi tenang aja kan masih ada fcbk dan twitter kita masih bisa sharing bisa chatting, dan kita masih bisa ketemu walaupun ngga setiap hari karena udah beda sekolah, gue harus lanjutin perjalanan hidup gue kalian juga, kalian udah bagian dari hidup gue kalian udah menjadi dari bagian sejarah hidup gue.
gue sayang sama kalian gue cinta sama kalian semua dan gabakal ada yg ngegantiin kegilaan kalian kekonyolan kecacatan (?) segalanya deh kalian berarti banget adek adek kelas gue juga kalian semua berarti buat gue! kakak kelasku yg udah lulus kalian juga berarti buat aku. makasih semuanya yang udah doain buat kita semua yang terbaik dan sekarang kita udah dapet itu!

I LOVE YOU SO MUCH GUYS! I'LL MISS YOU! YOU'RE EVERYTHING FOR ME!

Lilah

No comments:

Post a Comment