Thursday, July 22, 2010

MOPDB tahun ajaran 2010-2011 SMAN 104 Jakarta

akhirnyaaaaaa gua anak sma juga! gue masuk SMAN 104 di jakarta timur sekolahnya bagussssssssss keren sepik sepiknya sih 1 hektar. tapi emang keren kok keren cuma gakerennya 4 lantai udah mana moving class gue udah krempeng tambah tambah deh.

dari hari senin tanggal 19 juli sampe rabu 21 juli kemaren gue mengalami yg namanya MOPDB a.k.a MOS agak ribet pasti cuma serunya.............BANGET BANGETAN bakal jadi salah satu sejarah hidup gue yg bakal ngga gue lupain nanti gue cerita ke anak cucu gue (amin) tekateki bekel terus yg dikuncir dua gitu disuruh nyanyi tengah lapangan panas panasan wuiiiiih bener bener kyk yang gue harepin

tapi gaenaknya terlalu kebanyakan dikelas dan dikasih materi. tp yang paling seru mos terakhir pas demo ekskul sama demo yelyel dan kelas gue x-b dapet juara 2 yelyel. ada anak kelas x-c namanya hana dia anaknya katanya rada belagu pas demo ekskul merpati putih dia disuruh pegang balon warna orange nah anggota merpati putihnya itu disuruh nebak nebak balon warna apa. pas mau giliran dia kakak osis kakak kelas XII sama XI sama kelas X bilang "BALONNYA UDAH ABIS MAS! UDAH LANGSUNG TIMUN TIMUN!!! BALONNYA ABIS" begitu si hana duduk dicengin satu sekolah yaampun serunya

pas penutupan mos kita foto foto terus kakak osisnya dikerjain sama ketua osis disiramin air kotor dari lantai 3. walaupun capek tapi seru banget! sampe sampe kemaren gue nyampe rumah jam stengah 6

ini aja deh yg pengen gue share semoga terhibur

Lilah

No comments:

Post a Comment