Tuesday, August 24, 2010

Pengibaran 17-08-2010 SMAN 104 jakarta

hello fellas, how's life? good isn't it? sebelum gue mulai cerita gue, gue mau ngucapin Selamat menjalankan ibadah puasa kawan semoga puasanya diterima oleh Allah S.W.T amiiiin.

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 65 17-08-2010. kali ini gue berkesempatan jadi pasukan pengibar di.....my NEW SCHOOL sman 104. yup biarpun puasapuasa tapi harus tetep semangat ngibarin sang saka Merah Putih. walaupun emang agak capek juga latiannya tapi kan enak latian dari jam 3 sampe setengah 6 abis itu buka puasa deh (hakshaks)

sebenernya tadinya pengibar tuh ada 120 orang tapi yang lain pada males mental tempe semua jadinya tinggal 49 orang. gue masuk ke kelompok 45 banjar kedua saf kedua. dan pas hari Hnya????? gue gemeteran kaki gabisa diem mulut musti senyum tapi susah soalnya gemeteran dan walaupun ada sedikit kesalahan...... benderanya kelibet tapi ngga papa so far almost perfect hell yeah!

ini foto pas lagi penutupan formasi taken by my senior (i don't know who)





dan mau tau rambut gue diapain? nih



this is with malla and my momma vivie

sebenernya sih katanya kita mau foto berderet gitu ehtapinya gajadi -_- beberapa impian lenyaplah sudah

okay that's my story about last holiday, how about you? i'm sure it must be cool! okay see ya next time love ya

Lilah

No comments:

Post a Comment