Thursday, September 3, 2009

NANGIS

hallo, long time no posting, gue mau cerita tentang sanlat gue yang berjalan 2 hari lamanya

jadi kan hari senin gue sanlat di sekolah, terus pas hari terakhir ada muhasabah gitu, terus bikin satu angkatan nangis padahal lagi puasa malah dibikin nangis huhu . jadi kan pak indra suruh kita istigfar terus istigfar kalo gue sih langsung nangis ya karena gue fikir gue punya dosa gitu kan ya. terus abis itu disuruh bayangin kalo orang tua kita ngebesarin kita dengan susah payah terus kita malah durhaka. kita disuruh buka mata hati kita. udah mana yang paling bikin kejer nangisnya tuh pas pak indra bilang kayak gini " coba bayangkan saat kalian sampai rumah orang tua kalian terbujur kaku di ruang tamu, ada bendera kuning di dean rumah kalian" gimana ngga nangis kalo bayangin hal kayak gitu ya tuhan, gila ngga sih?! udah mana langsung pada "HEHUHUHHUHU" gue nangis sih nangis tapi sambil ketawa juga, temen gue dong, sempet sempetnya ngaca pake lipgloss sama bedakan, ya tuhan, narsis banget sih tuh orang.

how menyentuh, mungkin ya ada yang udah pernah ngalamin kayak gitu, kalo gue sih baru 2 kali sama yang kemaren, tapi yang namanya nagnis nangisan kayak gitu seru banget. seruuuuu banget dan gue jadi tobat yah ngga sepenuhnya sih tapi ada perubahan lah. bermanfaat banget tuh, tapi ngga tau deh yang lain gimana ya?! yah semoga aja yang lain juga ngalamin hal yang sama lah gitu ya

sekian deh dari gue semoga lo semua juga bakal ngelakuin hal yang sama ya bye bye -jahe-

No comments:

Post a Comment