Monday, September 21, 2009

my tears wanna kick you

setiap lo semua ngga berbuat adil sama gue pasti gue nangis dan lo semua pasti bilang gue kayak gini "nangis lagi nangis lagi, cengeng banget sih kamu lil, udah gede masih nangis" atau "ngapain sih teriak teriak sambil nangis pusing tau dengernya" itu adalah sebuah simbol bahwa gue sangat tertekan berada di dalam keluarga ini. walaupun gue punya kakak walaupun gue punya orang tua yang selalu sayang sama gue, tapi gue ngga pernah dianggep dan ngga pernah merasa ada yang sayang sama gue, semuanya ngga adil. kalo lo semua protes kalo hal kayak gini gue tulis di blog, terserah mau bilang apa hanya blog tempat curhat gue.

ngga adil tau ngga, SANGAT TIDAK ADIL. kakak gue yang isengin gue gue marah malah gue yang kena batunya, harusnya siapa yang dimarahin coba? ha? kakak gue yang harusnya dimarahin, ngga adil tau ngga sih. mentang mentang dia anak laki satu satunya bukan berarti dia harus yang paling disayang, mentang mentang jarak umur gue sama dia jauh bukan berarti gue ngga dianggap dan merasa ngga diadilin. udah berkali kali gue bilang sama lo tapi lo ngga pernah ngerti perasaan gue, udah berkali kali air mata gue jatoh buat hal kayak ginian doang tapi lo ngga pernah ngerti.

gue merasa ngga dianggep gue merasa lo semua ngga adil sama gue dan GUE MERASA TERTEKAN TAU NGGA TERTEKAAAAAAAAAAAAN BANGET. gue nulis kayak gini kalo lo baca gue harap lo semua ngerti dan mau berbuat adil sama gue mau anggap gue ada dirumah ini keluarga ini dan di dunia ini. gue bukan cuma sekedar manusia yang kayak patung ngga bisa berbuat apa apa, tapi gue manusia yang puya perasaan punya hati dan berhak untuk diperlakukan secra adil. seandainya gue punya psikolog gue bakal curhat , seandainya gue bisa minta pindah ke keluarga lain gue akan minta. seandainya gue bisa minta gue di anggap dan minta disayang sama lo semua gue akan minta. tapi semua itu ngga akan mungkin karena gue nga punya hak ngomong ngga punya hak untuk diperlakukan adil ngga punya hak untuk minta dianggap, pasti lo semua bilang ,"kamu ngomong apa sih? kamu kan udah punya segalanya ngapain minta lebih?!" tapi bagi gue, gue ngga punya segalanya , bahkan hal yang paling gampang dan gratis pun gue ngga punya, ADIL GUE CUMA BUTUH KEADILAN.
gue nulis post ini sambil nangis ngga berenti seakan air mata gue selalu menemani kesedihan gue dan ngga akan pernah habis

No comments:

Post a Comment