Sunday, September 20, 2009

sariawan melanda dihari nan fitri


kan today is idul fitri, udah beberapa hari sih emang gue sariawan cuma waktu itu belom parah, makin deket hari lebaran makin parah nyokap gue udah nyuruh gue pake 'abothiyl' gue kan ngga berani make itu mending kumur pake sanorine aja walau sembuhnya lama

pas hari idul fitri gue solat ied, makin parah shitty banget deh tuh sariawan, akhirnya gue mau pake abothiyl, makenya juga rada takut akhirnya cuma ditotol doang pake cutton bud. abis dari rumah nenek gue pulang lagi terus baru dikasih nya ditetesin gue tetesih sendiri , tadinya sih nyokap gue nawarin ditetesin cuma gue ngga yakin sama nyokap gue ngga percaya ntar gue disiksa lagi oh god

masuk kamar mandi ngaca, ambil nafaaaaaaaaaaaaaaas, buaaaaaaaaaaaaaaaaaang, tarik nafas lagiiiiiiiiiiiiiiiiiii buang lagiiiiiiiiiii, ambil abothiyl tetesin langsung huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
anjriiiiiiiiiiiitteeeeeeeeeeeeeeee sakit gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. gue jongkok nangis langsung sampe sesegukan ngga bisa ngomong bibir gue rasanya tebel kering sariawan gue rasnya kayak dibelek belek pake piso abis itu gue fotonya yang diatas itu how mengerikan ya guys putiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih sekali , trauma gue pake itu. jangan sampe ada sariawan lagi nangis lagi dong gue . wakawakawaka

No comments:

Post a Comment