Saturday, September 19, 2009

malem takbiran

akhirnya sampe juga dipenhujung bulan ramadhan sedih banget harus ninggalin bulan ini, semoga ketemu ditahun depan AMIIN YA ALLAH AMIIIIIIIIIIN. sebelom takbiran ujan deres banget dari siang sampe sore gue udah takut aja kalo ntar malem ujan juga akhirnya allah mengabulkan permohonan anak anak kecil yang mau main kembang api. ujan berenti sih tapi udaranya booooooooooooooooooooooook dingin gilaaaaaaaaaaaaaaaa.

selesai solat gue kerumah ega abis itu kerumah freia nungguin si nissa sama shabby. nisa beli petasan banyak sama kembang api juga tapi bingung mau dimainin dimana dan ngga lain dan ngga bukan adalah rumah nut yang cuma dihuni sama mulan snowey dan dedi. disitu ngerepotin si dedi banget 'maaf lahir batin ya ded' udah mana minjem botol bekas minyak lobster bau banget.

petasannya dinyalain tapi botolnyajadi item udah pada takut dimarahin aja tuh sama si nyokapnya si nut untung bisa di cuci 'sorry my nutty' akhirnya disuruh main di rumah nya si nissa kan banyak kembang api ada yang 100 shoot ada yang 8 shoot tapi gede gede, udah mana suaranya gede banget sampe jantungan si ega lagi pake latah langsung jadi sasarannya si tante fina deh si egaseru sih seru tapi ngga seseru taun lalu karena ngga ada shabol dan nutty kalo ada mereka pasti lebih meriah

No comments:

Post a Comment